Selasa, 16 Juli 2013

Huppp.... Ayo Loncat yang Tinggiiiii....!!!!


Wah Mama ketinggalan loncat nih, hehehe.
 Satu..., dua.., tigaaaa...!!!! Huppp, ayo loncaaattt...Hahaha....

Seru banget. Itulah pengalamanku sewaktu liburan sekolah bulan Juni lalu di Bali. O, ya seperti yang pernah aku bilang kan, aku mau cerita mengenai pengalaman liburanku. Nah, tapi, aku mau mulai dari pengalaman loncat yang tinggi di pantai dulu. Gak apa-apa kan? Cerita lainnya tunggu aja deh, hehehe...

Wah Mama langsung terbang.
Aku berwisata selama satu minggu di Bali bersama Mama dan Papaku. Pengalaman yang menarik tentu saja waktu bermain di Pantai Kuta dan Pantai Dreamland. Wah, kedua pantai ini indah sekali. Terutama Pantai Dreamland yang ombaknya lebih ganas daripada di Pantai Kuta. Pemandangannya sungguh menakjubkan. Tapi di Pantai Dreamland ini kita tidak diperbolehkan berenang. Yang kulihat hanya mereka yang bermain seluncur saja. Tentunya mereka sudah terlatih dan berani. Kalaupun mau berenang, sudah disediakan kolam di atas tebing yang menjadi teras dari restoran New Juta Beach. Memang kita harus bayar untuk masuk ke restoran tersebut. Dan aku pun berenang di sana. Nanti deh fotonya aku upload juga di sini.

Lihat nih aku lebih tinggi ya... Horeeee
Nah, apa yang aku lakukan di Pantai Kuta dan Pantai Dreamland? Sudah pasti adalah loncat yang tinggi lalu difoto oleh Papaku. Hasilnya, wah aku dan Mama seperti bisa terbang saja, hahaha. Kata Mama, kebiasaan loncat dan difoto ini sudah banyak dilakukan oleh orang lain. Hasilnya luar biasa dan menjadi kesenangan tersendiri. Coba deh kalian juga kalau ada kesempatan berlibur ke pantai, jangan menyia-nyiakan kesempatan itu.

Wah Mama terbang meluncur ke atas.
Memang loncat di tanah atau lantai pun pun bisa. Tapi kalau di atas pasir kaki kita tidak terasa sakit karena pasir kan lebih empuk dibanding tanah atau lantai. Hupppp...... ayo kawan, kita loncaaat lagi, hahahaha.....

Nah ini di Pantai Dreamland. Aku loncat pas ombaknya tenang.

Sungguh liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan tentunya..... Terima kasih Mama dan Papaku.


Wah Mama sambil merekam dengan video juga tuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar