Senin, 15 Juli 2013

Gaya Depan Kamera

Aku ini sekarang sebenarnya paling malas kalau difoto. Enggak tahu kenapa pokoknya malas saja. Padahal kata Mama dulu aku paling jago kalau difoto. Tidak diminta pun aku malah yang minta agar difoto sambil bergaya. Makanya koleksi foto-foto waktu aku masih Balita (Bawah Lima Tahun) lebih banyak daripada foto yang sekarang yang sudah menjelang ABG. Eh, ABG apa artinya? Tidak lain adalah Anak Bu Giana, haha. Itu nama Mamaku.

Fotonya sengaja pakai efek grid, hehe.

Kalau foto yang sekarang, paling akunya tidak mau bergaya dan tampak seperti ogah-ogahan kalau difoto. Malah sering aku menghindar dari kamera. Ya gak tahu, pokoknya aku mau difoto kalau aku merasa sedang ingin difoto saja, hehehe.

Ini juga pakai efek garis air.

Seperti dua foto di atas beberapa tahun lalu, aku pernah minta kepada Mama untuk difoto di Photo Box. Itu lho, yang ada di Mal. Caranya kita tinggal masuk ke Photo Box, bergaya dan jadi deh foto kita. Kalian mungkin juga sudah pernah mencobanya. Kalau belum, ya coba saja, pasti seru. Seru karena saat kita bergaya, hanya kita saja yang ada di depan kamera. Jadi ya kita bebas bergaya model apapun. Coba lihat tuh gayaku waktu difoto di Photo Box. Keren kan? Meskipun dengan gaya yang masih malu-malu. Hehehehe.....


Salam Ceria......!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar