Jumat, 12 Juli 2013

Ini Duniaku, Dunia Kalmoz


Halloo... Salam Dunia Kalmoz!!!

Perkenalkan namaku RHANDY KALLANDIKA MOZAVE. Aku biasa dipanggil "RENDI". Kalau diucapkan dalam Bahasa Inggris pasti bunyinya: "RHWENDI" hehehe. Orang tua dan teman-temanku memanggil aku "RENDI", tapi kalau guru kelas yang baru, biasanya memanggil aku "RANDI". Nah, kalian boleh memanggil aku apa saja, mau "RENDI" atau "RANDI", tidak apa-apa kok. Sesukanya saja hehe.

Tapiiiii..... Nih tapi. Kalau di blog ini aku akan pakai "nama dagang" KALMOZ. Wah, nama dagang seperti merk saja ya. Ya, kalian sudah pasti bisa menebak, Kalmoz itu adalah singkatan dari nama belakangku Kallandika Mozave. Mengapa nama ini yang aku pakai di blog aku? Ya biar beda saja dengan yang lain, dan biar lebih gampang tentunya. Oke?

Jadi Cowboy, keren kan? :D
O ya, usiaku saat ini adalah sembilan tahun lebih empat bulan dan aku duduk di kelas IVB SD Islam Terpadu (SDIT) Nurul Amal, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Aku lahir di Jakarta tanggal 20 Maret 2004.

Hmm.., apakah kalian tahu di mana Pondok Cabe itu? Letaknya tidak jauh dari Terminal Bus Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ya kira-kira 4 kilometer untuk sampai ke rumahku. Dari terminal bus ini kita bisa menggunakan angkot putih D01 jurusan Lebak Bulus - Pamulang, atau angkot biru D15 jurusan Lebak Bulus - Parung. Kalau mau naik taksi juga bisa, bayarnya yaa...sekitar Rp30 ribu sudah sampai ke rumah aku. Atau bila kalian pakai kendaraan sendiri, dari Terminal Lebak Bulus tinggal menyusuri jalan menuju ke arah Cireundeu dan Pondok Cabe saja. Gampang kok, di jalan ada plang-plang petunjuknya. Nah, rumahku berada di seberang Lapangan Terbang Pondok Cabe itu.

Ini Lapangan Terbang Pondok Cabe dilihat dari atas. Kompleks rumahku ada di sebelah kanan.
Hobiku banyak. Tapi paling suka ya aku membaca buku ilmu pengetahuan mengenai tempat-tempat bersejarah di dunia, menonton acara yang seru-seru di televisi terutama mengenai pengetahuan juga, bermain mobil-mobilan, bermain air (berenang maksudnya, tapi terus terang aku belum bisa berenang, hehe), dan jalan-jalan (traveling). Soal hobiku traveling, nanti aku cerita beberapa pengalaman liburanku ke beberapa tempat. Siapa tahu kalian juga punya pengalaman yang sama atau ingin mengunjungi tempat yang sudah aku datangi.

Gayaku seperti perenang nasional. Padahal aku masih belajar renang, hehe.
Aku ini anak kedua dari dua bersaudara. Tapi.., aku tidak sempat melihat kakakku karena ia sudah meninggal sebelum aku dilahirkan ke dunia. Kata Mama dan Papa, kakakku meninggal dunia pada usia yang belum lama setelah dilahirkan, yaitu sembilan hari. Kakakku laki-laki dan ia meninggal setelah dirawat di ruang perawatan khusus (ICU) sejak dilahirkan. Walaupun kini aku hanya sendiri tidak punya kakak dan adik, tapi aku hidup bahagia bersama orang tuaku dan juga mbak yang menemani aku di rumah. Mbak-ku ini baik sekali, seperti kakakku sendiri. Ia berasal dari Jawa Tengah dan kini masih kuliah di Universitas Pamulang.

Bermain ATV, salah satu kesukaanku.
Baiklah teman-teman, sebagai perkenalan cukup sekian dulu ya. Nanti aku akan sambung lagi dengan cerita-cerita lain yang lebih seru pastinya. Pesanku untuk semua teman-teman di blog ini adalah tetap semangat dan mari kita gapai cita-cita kita di masa depan. Jangan lupa untuk berbagi tulisan dan foto-foto kalian ya... Pasti deh suatu saat nanti akan menjadi kenang-kenangan yang tidak pernah terlupakan.

Salam Dunia Kalmoz,


Ceriaaaaa.......!!!


:)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar